Minggu, 27 Januari 2019

Tips Cara Cegah Kolesterol Ala Artis Ternama Raffi Ahmad

Raffi ahmad merupakan salah satu dari beberapa nama deretan artis ternama yang menderita kadar kolesterol tinggi dalam tubuh. Kabar beredarnya kondisi raffi ahmad yang mengalami kolesterol tinggi di mulai ramai di perbincangkan sejak  lebaran tahun lalu yakni tahun 2018. Berbagai sumber media meliput hal ini, namun tentu ada saja cara sederhana yang raffi ahmad lakukan untuk mengatasi kadar kolesterol nya saat mengkonsumsi menu makanan di hari lebaran. Tips sederhana raffi ahmad tersebut ialah :

Sebagai selebritis sekaligus artis ternama di Indonesia, Tentu saja bukan perkara yang sulit untuk Raffi ahmad mengkonsumsi makanan yang ia suka. Berbagai menu makanan yang lezat biasanya selalu menjadi ibcaran artis sekaligus Suami Dari Nagita slavina tersebut untuk mengisi perutnya yang kosong di sela aktivitas yang padat. Namun gara-gara kebiasaan mengkonsumsi berbagai jenis menu makanan tersebut membuat raffi ahmad belum lama ini di beritakan mengalami kadar kolesterol yang tinggi. Nah untuk mengatasi kolesterol dan meminimalisir resiko nya seperti jantung dan stroke, Raffi ahmad sering mengkonsumsi beberapa minuman yang di percaya mampu membantu tubuh dalam menormalkan kadar kolesterol dalam darah. Jenis minuman tersebut ialah : 
  • Jus lemon
    salah satu jenis jus yang memiliki cita rasa menyegarkan ini seringkali di konsumsi Raffi ahmad untuk membersihkan kolesterol dalam tubuhnya, hal itu di karenakan lemon memiliki kandungan asam sitrat cukup tinggi yang mampu mengurangi hingga menormalkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. 
  • Teh
    Minuman teh sepertinya menjadi minuman yang sederhana, namun di balik kesederhanaan tersebut teh yang sering di jadikan sebagai minuman memiliki kandungan senyawa penting yang baik untuk meningkatkan kesehatan jantung. Teh memiliki kandungan senyawa aktif seperti katekin dan quercetin yang berfungsi untuk mengaktifkan aksidan nitrat yang penting untuk tekanan darah yang sehat. Senyawa ini juga bisa menghambat sintesis penyerapan kolesterol dengan cara membantu mencegah pembekuan darah. Quercetin dalan lemon berfungsi untuk memperbaiki fungsi pembuluh darah dan menurunkan peradangan sehingga lemon ini di percaya mampu menurunkan kolesrerol jahat dan tekanan darah tinggi
  • Rebusan air jahe
    jahe dikenal sebagai rimpang yang sudah sejak lama di gunakan untuk pengobatan tradisional, dengan memanfaatkan jahe kamu juga bisa mengendalikan kolesterol tinggi yang kamu alami. Jahe di percaya memiliki kandungan enzim dan minyak alami untuk meningkatkan sirkulasi darah dan menyingkirkan infeksi tenggorokan serta mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh. 
  • Jus alpukat
    Nah selain jus lemon, yang dikenal memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang baik untuk menurunkan kadar kolesterol ialah buah alpukat. Jus alpukat dikenal memiliki kandungan nutrisi yang sangat padat, kandungan lemak tak jenuh tunggal dan serat yang ada di dalam alpukat mampu menurunkan kolesterol jahat di dalam tubuh. 
Selain menerapkan tips mengkonsumsi minuman penurun kolesterol tinggi di atas tadi, alangkah baiknya jika saat mengkonsumsi beberapa jenis minuman tersebut di barengi dengan diet dan pola hidup sehat serta tidak lupa Obat penurun kolesterol tinggi yang tepat dan aman tanpa efek samping. Nah bagi kamu yang kini sedang worry terhadap kadar kolesterol tinggi dalam tubuh kamu, Tidak usah khawatir karena kali ini kami memiliki rekomendasi terbaik untuk menjawab semua masalah kesehatan yang berkaitan dengan kolesterol tinggi. Obat penurun kolesterol tinggi yang kami rekomendasikan ialah QnC Jelly gamat. Apa itu QnC Jelly Gamar? mengapa harus QnC Jelly gamat? Berikut penjelasannya :

Obat Kolesterol Tinggi - QnC Jelly gamat

Obat Kolesterol Tinggi - QnC Jelly Gamat
POM TR NO 173301471 & Sertifikat HALAL MUI
Kode produk : NF-QnC

Obat herbal yang di kemas dalam botol pelastik berwarna kuning ini ialah QnC Jelly gamat. QnC Jelly gamat merupakan produk kesehatan herbal yang di formulasikan khusus untuk mengobatai berbagai macam penyakit. Salah satunya kolesterol tinggi, nah QnC Jelly gamat ini terbuat dari berbagai bahan komposisi herbal berkualitas seperti : teripang emas, Sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO serta ekstrak buah dan Sayur. Semua bahan komposisi yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly gamat diolah menggunakan system tekhnology canggih masa kini, yakni dengan menggunakan system nano tekhnology yang berfungsi baik untuk mengubah suatu zat menjadi partikel kecil dengan ukuran skala nano meter atau sama dengan 50.000 kali lebih kecil di bandingkan dengan ukuran rambut manusia. Maka dari itu, kandungan nutrisi dan vitamin dalam QnC Jelly gamat mampu lebih cepat dan efektif di serap oleh tubuh di bandingkan dengan produk kesehatan teripang emas sejenis lainnya. 

Kandungan Dalam QnC Jelly Gamat 

  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Cell growth Facto
  • Lektin
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Lemak Essensial
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Cell Growth Factor
  • DHA & EPA
  • Mineral
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glikosida Keratin
salah satu kandungan yang ada di QnC Jelly gamat yang paling berperan untuk menurunkan kolesterol tinggi ialah Glucosaminoglycans (GAGs) yang memiliki manfaat membantu memperbaiki fungsi tubuh untuk menyerap dan mengeluarkan lemak jahat dalam tubuh penyebab kolesterol. Dengan terserapnya lemak dengan baik dalam tubuh, maka peredaran darah akan lancar sehingga dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung akibat menyempitnya peredaran darah. 

Testimoni QnC Jelly Gamat sebagai Obat Kolesterol Tinggi

Nah itu dia beberapa testimoni manfaat dari Qnc Jelly gamat sebagai Obat Kolesterol tinggi. Yakin masih ragu dengan QnC Jelly gamat? 
Untuk kamu yang ingin menjadi salah satu dari mereka yang telah membuktikan khasiat nyata QnC Jelly gamat, kamu bisa memesannya disini, dengan Jaminan Produk Asli Dan garansi Uang Kembali Jika Produk palsu. 

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Caranya sangat mudah lho, kamu hanya perlu mengirimkan format pemesanan lengkap beserta kode produk seperti contoh berikut ini :

Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai Ke Alamat Tujuan Anda..!!

Ketik : NF-QnC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp
Kirim Ke : 082219505353
Contoh:
NF-QnC : 4 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx
Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp)*
(*) INgat..!! Cantumkan selalu kode produk "NF-QnC" Untuk setiap pemesanan obat kolesterol tinggi.  Tanpa kode produk "NF-QnC" Pemesanan tidak akan kami proses..!!

Setelah kamu melakukan pemesanan dengan format seperti contoh tadi, maka admin kami akan membalas dengan total jumlah pemesanan dan ongkos kirim obat kolesterol yang kamu pesan.

Ingin lebih hemat dalam memesan QnC Jelly gamat? Kini kamu Bisa Mendapat Potongan Harga mulai dari Rp.20.000,. setiap pembelian QnC Jelly gamat lebih 4 Botol, hanya disini..!!! Berikut daftar diskon yang kami berikan untuk pembelian QnC Jelly gamat dalam jumlah yang banyak..!!

*) Nikmati Promo Spesial..!! Kirim Obat Terlebih Dahulu, Obat Sudah Sampai Transfer pembayaran Kemudian (s&k Berkalu).


Tips Cara Cegah Kolesterol Ala Artis Ternama Raffi Ahmad Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar