Kamis, 31 Januari 2019

Herbal Susu Etaku

Herbal Susu Etaku - articulosdepromocionweb Masyarakat Indonesia hampir keseluruhan nya gemar untuk mengkonsumsi susu. Selain memiliki cita rasa yang enak, susu juga memiliki kandungan nutrisi dan Vitamin yang baik untuk kesehatan. Terutama kesehatan tulang dan gigi, Berbagai jenis susu sering di konsumsi. Mulai dari susu sapi, susu kedelai hingga susu kambing. Susu kambing Banyak di jadikan alternatif konsumsi susu untuk mereka yang memiliki alergi terhadap susu sapi, susu kambing ini memiliki kandungan nutrisi dan Vitamin yang tidak kalah tinggi atau hampir setara dengan susu sapi. Nah untuk kamu yang mungkin susah untuk mendapatkan susu kambing sebagai pengganti susu sapi, kamu bisa mendapatkan manfaat utuh susu kambing etawa dalam herbal susu etaku. Apa Itu Herbal susu etaku? Dan mengapa harus herbal susu etaku? Nah untuk menjawab semua itu, yuk langsung saja kita simak ulasan lengkap nya berikut ini :

Herbal Susu Etaku - Susu Etawa Asli Dalam Bentuk Serbuk
POM TR NO 173204301 & Sertifikat HALAL Dari MUI
Kode Produk : "NF-WE"

Herbal susu etaku merupakan produk kesehatan herbal masa kini yang memanfaatkan kebaikan dari susu etawa asli untuk kesehatan Tubuh. Herbal susu etaku ini dibuat dari bahan herbal berkualitas seperti susu kambing etawa asli sebanyak 50%, ekstrak albumin ikan gabus 29%, ekstrak kedelai 30% serta tidak lupa ekstrak pegagan sebanyak 1%. Semua perpaduan bahan herbal tersebut diolah dengan system natural extraching yang menjaga kebersihan, keamanan serta kehigienisannya tergaja hingga ke tangan konsumen. Di olah dalam bentuk kemasan sachet dengan isian serbuk, setiap sachetnya mengandung 25 gr herbal susu etaku yang siap seduh menggunakan air hangat.

Meskipun di olah menjadi serbuk, namun tidak mengurangi kandungan Vitamin dan nutrisi Herbal susu etaku yang terkandung di dalam nya, sehingga Herbal susu etaku ini memiliki manfaat luar biasa untuk membantu tubuh dalam menyembuhkan penyakit atau hanya sekedar menjaga kesehatan tubuh  seperti : 

Manfaat Herbal Susu Kambing etaku

*. Mencegah Dan Mengobati Anemia
*. Membantu Mencegah Dan Mengobati Kolesterol
*. Membantu Mengobati Osteoporosis
*. Membantu Menjaga Kesehatan Pencernaan
*. Baik Di Konsumsi Anak-anak Untuk Memperkuat Pertumbuhan Tulang Dan Gigi
*. Membantu Mencegah Osteoporosis dan Berbagai Penyakit Tulang
*. Efektif Melancarkan ASI
*. Membantu Menjaga Kecantikan Dan Kelembaban Kulit
*. Membantu Mengobati Asma/sesak nafas
*. Membantu Dalam Pengobatan Tuberculosis (TBC)
*. Dan berbagai jenis gangguan kesehatan lainnya.

Cara Pemesanan Herbal Susu Etaku

Nah untuk kamu yang ingin memanfaatkan khasiat dari susu kambing etawa secara utuh, kamu bisa mendapatkannya dalam Herbal susu etaku. Harga Herbal susu  Etaku ini relatif sangat murah, tidak di bandrol dengan harga yang mahal,. Yakni hanya dengan Rp.120.000,./Box dalam setiap box memiliki 10 sachet herbal etaku, dalam setiap sachet mengandung 25 gr herbal susu etaku untuk sekali seduh. 
Cara pemesanannya sangat mudah, kamu hany perlu mengirimkan format pemesanan lengkap beserta kode produk seperti contoh berikut ini : 
Ketik : NF-WE: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp
Kirim Ke : 082219505353
Contoh:
NF-WE : 4 Box : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx
Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp)*
(*) INgat..!! Cantumkan selalu kode produk "NF-WE" Untuk setiap pemesanan Herbal Etaku. Tanpa kode produk "NF-WE" Pemesanan tidak akan kami proses..!!

Setelah kamu mengirimkan Format pemesaan seperti contoh di atas, admin kami akan membalasnya dengan mentotal jumlah biaya yang harus kamu bayar.

*) Nikmati Promo Spesial..!! Kirim Obat Terlebih Dahulu, Obat Sudah Sampai Transfer pembayaran Kemudian (s&k Berkalu).

Herbal Susu Etaku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar