Kamis, 31 Januari 2019

Jamu Herbal kapsul Sarang Semut Papua

Jamu Herbal kapsul Sarang Semut Papua - articulosdepromocionweb ,. sarang semut telah dikenal sejak lama dalam dunia pengobatan herbal sebagai salah satu bahan herbal yang memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan. Salah satu jenis sarang semut yang dikenal dalam pengobatan ialah sarang semut papua. Sarang semut papua ini banyak di cari untuk di jadikan sebagai pengobatan jantung, stroke, diabetes, ambeien, tumor hingga kanker.


Beragam olahan sarang semut dapat kamu temui, mulai dari teh sarang semut hingga beragam jenis lainnya. Nah salah satu produk olahan sarang semut papua yang perlu kamu ketahui ialah Jamu herbal sarang semut papua dalam bentuk kapsul. Jamu herbal sarang semut ini diolah menjadi berbentuk kapsul untuk memudahkan konsumen dalam mengkonsumsinya. Meskipun diolah dalam bentuk kapsul, namun proses pengolahan jamu herbal sarang semut papua tidak mengurangi kandungan sarang semut papua sedikitpun sehingga dengan mengkonsumsi nya kamu bisa mendapatkan khasiat  dari sarang semut papua secara utuh. Untuk mengetahui apa saja manfaat dari jamu herbal kapsul sarang semut papua ini, yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini : 

Jamu Herbal Kapsul Sarang Semut Papua Asli
POM TR NO 153383991 & Sertifikat HALAL Dari MUI
Kode Produk : "NF-SSP"

Jamu Herbal Sarang semut merupakan produk kesehatan dibuat dari 100% ekstrak sarang semut papua asli, tidak menggunakan bahan tambahan apapun dalam proses pembuatannya. Pembuatan jamu herbal sarang semut ini menggunakan rasio yang cukup tinggi yakni sekitar 7:1  yang berarti 7 kg sarang semut di ekstrak menjadi 1 kg sarang semut. Jamu herbal kapsul sarang semut ini juga diolah menggunakan system tekhnology canggih masa kini, yakni dengan system nano tekhnology yang berperan aktif sebagai pengubah zat menjadi partikel sangat kecil dengan ukuran nano meter atau setara dengan 50.000 kali lipat lebih kecil di bandingkan dengan ukuran rambut manusia. Dengan ukuran yang sangat kecil seperti itu membuat kandungan nutrisi dan vitamin yang di hasilkan dari kapsul sarang semut mudah di serap oleh tubuh yang berkemampuan 3 kali lebih efektif dalam menyembuhkan di bandingkan dengan produk sejenis lainnya. 

Khasiat Dan Manfaat Jamu Herbal Kapsul Sarang Semut Papua

Sarang semut yang digunakan sebagai satu-satunya bahan baku pembuatan jamu herbal kapsul sarang semut papua ini memiliki kandungan senyawa kimia dari golongan flavonoid dan tanin yang berfungsi baik sebagai antioksidan sebagai pencegah kanker, baik untuk melindungi struktur sel, serta mengingkatkan efektivitas Vitamin A, antiinflamasi serta antibiotin yang baik untuk mencegah pengeroposan tulang. Karena kandungan senyawa tersebut membuat jamu herbal kapsul sarang semut papua ini memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan seperti :
  • Membantu mengatasi penyakit tumor dan kanker
  • Membantu mengatasi gangguan jantung hingga stroke ringan dan berat
  • Mengobati darah tinggi
  • Mengobati ambeien atau wasir
  • Baik untuk menurunkan kadar gula darah penderita diabetes
  • Mimisan
  • Mengobati Paru-paru basah dan tuberculosis (TBC)
  • Mengatasi gangguan fungsi ginjal
  • Mengatasi benjolan di payudara
  • Mengatasi alergi hidung
  • Mengatasi keputihan
  • Mengatasi berbagai masalah kesehatan lainnya seperti : Lambung, migraen, rematik, encok, varieses, melancarkan haid, memulihkan gairah seksual 
  • Dan berbagai masalah kesehatan lainnya, 

Testimoni Jamu Herbal Kapsul Sarang Semut Papua



*) Disclaimer Product : reaksi obat pada setiap individu akan berbeda-beda tergantung pada kondisi tubuh, keparahan penyakit serta teraturnya mengkonsumsi kapsul sarang semut ini. 

Cara Pemesanan Jamu Herbal Kapsul Sarang Semut Papua

Nah untuk kamu yang ingin seperti mereka membuktikan khasiat nyata dari kapsul sarang semut papua ini, yuk langsung saja pesan produk yang asli hanya disini.. Dengan cara yang sangat mudah, hanya mengirimkan format pemesanan beserta kode produk seperti contoh berikut ini : 
Ketik : NF-SSP: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp
Kirim Ke : 082219505353
Contoh:
NF-SSP : 4 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx
Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp)*
(*) INgat..!! Cantumkan selalu kode produk "NF-SSP" Untuk setiap pemesanan Herbal Kapsul Sarang Semut.  Tanpa kode produk "NF-SSP" Pemesanan tidak akan kami proses..!!

*) Nikmati Promo Spesial..!! Kirim Obat Terlebih Dahulu, Obat Sudah Sampai Transfer pembayaran Kemudian (s&k Berkalu).

Jamu Herbal kapsul Sarang Semut Papua Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar