Kamis, 31 Januari 2019

Jamu Herbal Spirulina

Jamu Herbal Spirulina - articulosdepromocionweb ,. Spirulina merupakan tanaman ganggang yang memiliki pigmen hijau kebiruan, tanaman ini sering di konsumsi hewan laut maupun manusia. Spirulina tersebut sering kali mendapat julukan sebagai "Super Food" atau berarti jenis makanan yang memiliki sumber nutrisi terbaik karena kandungannya yang 100% berasal dari alam. Karena kandungannya tersebut membuat spirulina saat ini sangat populer untuk di jadikan sebagai obat herbal yang berkhasiat tidak hanya untuk kesehatan tubuh, tetapi juga berkhasiat baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit.

Berbagai Produk kesehatan dan kecantikan yang berasal dari spirulina kini banyak beredar di pasaran. Namun tentu saja, untuk mendapat khasiat spirulina yang baik, kamu harus pintar memilih mana produk spirulina yang memberikan manfaatnya secara utuh. Maka dari itu, percayakan produk kesehatan dan kecantikan spirulina kamu hanya pada jamu herbal spirulina yang kami sajikan saat ini. produk jamu herbal spirulina yang kami sediakan, mampu memberikan manfaat spirulina secara utuh untuk kesehatan dan kecantikan tubuh kamu., Yang tentunya jelas sudah terbukti khasiatnya. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Jamu herbal Spirulina tersebut, yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

Jamu Herbal Spirulina - Manfaat Spirulina Scara Utuh
POM TR NO 173306561 & Sertifikat HALAL dari MUI
Kode Produk : "NF-WS"

Jamu Herbal Spirulina merupakan Produk Terobosan baru masa kini yang memanfaatkan spirulina sebagai bahan baku utama dan satu satunya dalam pembuatannya. Jamu Herbal Spirulina ini hanya menggunakan spirulina dalam pembuatannya tanpa mencampurkan bahan apapun lagi. Sehingga Jamu herbal spirulina ini telah di percaya memiliki khasiat yang begitu baik untuk kesehatan dan kecantikan. Nah spirulina yang di jadikan sebagai bahan baku utama dan satu-satunya pembuatan jamu herbal spirulina ini di sempurnakan melalui cara pengolahannya yang menggunakan system tekhnology canggih masa kini, yakni dengan menggunakan system nano tekhnology. 

Nano tekhnology merupakan tekhnology modern masa kini yang berkemampuan untuk mengubah suatu zat menjadi partikel sangat kecil, yakni dengan ukuran nano meter atau setara dengan 50.000 kali lipat lebih kecil di bandingkan dengan ukuran rambut manusia. Nah ukuran zat nutrisi yang se kecil itu mampu di serap lebih cepat oleh tubuh. Maka dari itu, jamu herbal spirulina ini memiliki khasiat yang 3 kali lebih efektif di bandingkan dengan produk spirulina sejenis lainnya. 

Khasiat Dan Manfaat Jamu Herbal Spirulina

Spirulina yang di jadikan sebagai bahan baku satu-satunya dalam pembuatan Jamu herbal spirulina memiliki kandungan nutrisi yang baik seperti Vitamin B1,B2,B3,B6,B9 dan Vitamin K, Vitamin D, Vitamin A, Klorofil, Asam amino serta antioksidan yang tinggi. Karena kandungannya tersebut membuat jamu herbal spirulina ini memiliki khasiat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit seperti : 
  • Berperan sebagai sumber protein dan asam amino essential
  • Mampu bekerja untuk membuat kulit menjadi lebih cerah dan sehat
  • Membantu tubuh dalam mencegah alergi seperti Bersin dan hidung tersumbat
  • Berperan sebagai penghancur Virus dan bakteri
  • Memenuhi nutrisi yang di butuhkan kulit sehingga kulit lebih cerah bercahaya
  • Bekerja sebagai detox dalam tubuh untuk membuang racun di dalam tubuh
  • Bekerja untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap paparan sinar radiasi dan radio aktif
  • Meningkaykan fungsi Pencernaan dalam usus
  • Membantu meningkatkan nafsu makan
  • Membantu mencegah penyakit kardiovaskular
  • Membantu pertumbuhan dan proses regenerasi sel

Testimoni Jamu Herbal Spirulina



*) Disclaimer Product : reaksi Produk pada setiap individu akan berbeda-beda tergantu pada kondisi tubuh dan keteraturan menggunakan jamu herbal spirulina. 

BagaiMana Cara Melakukan pemesanan Jamu Herbal Spirulina? 

Nah untuk kamu yang ingin seperti mereka membuktikan khasiat dari jamu herbal spirulina ini, kamu bisa memesan produk aslinya hanya disini.. Dengan cara yang sangat mudah, kamu hanya perlu mengirimkan format pemesanan lengkap dengan kode produk seperti contoh berikut ini : 
Ketik : NF-WS: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp
Kirim Ke : 082219505353
Contoh:
NF-WS : 4 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx
Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp)*
(*) INgat..!! Cantumkan selalu kode produk "NF-WS" Untuk setiap pemesanan Herbal spirulina plantesis.  Tanpa kode produk "NF-WS" Pemesanan tidak akan kami proses..!!

*) Nikmati Promo Spesial..!! Kirim Obat Terlebih Dahulu, Obat Sudah Sampai Transfer pembayaran Kemudian (s&k Berkalu).

Jamu Herbal Spirulina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar