Rabu, 06 Februari 2019

Manfaat Teripang emas Untuk Kolesterol Tinggi

Manfaat teripang emas untuk kolesterol - kembali lagi bersama kami di website articulosdepromocionweb yang merupakan satu-satunya situs web penyedia layanan informasi mengenai kolesterol tinggi. Seperti biasanya, pada kesempatan kali ini kita akan memberikan pembahasan menarik mengenai kolesterol tinggi. Nah untuk kali ini, kita akan memberikan sedikit pembahasan mengenai manfaat teripang emas untuk menurunkan kolesterol tinggi. Untuk lebih jelasnya, yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

Teripang Emas

Teripang emas merupakan satu-satunya spesies hewan laut yang memiliki ragam manfaat baik untuk kesehatan. Teripang emas yang memiliki nama latin sebagai golden stichoupus Variegatus ini tidak jarang di sebut sebagai makhluk ajaib karena kandungan nya yang begitu bermanfaat baik untuk kesehatan salah satu nya kolesterol tinggi,. Teripang emas ini merupakan jenis hewan laut yang memiliki pergerakan lambat yang hidup di dasar substrat atau lumpur berpasir dalam lingkungan terumbu karang dasar laut.
Teripang emas telah melewati berbagai penelitian oleh ahli kesehatan mengenai khasiat dan kandungan di dalamnya. Mereka mengetahui apa itu teripang emas, namun mereka tidak mengetahui apa saja khasiat serta manfaat dari teripang emas. Hasil dari penelitian tersebut menjelaskan bahwa teripang emas memiliki ragam kandungan yang aktiv dan bermanfaat baik untuk kesehatan tubuh manusia. Kandungan tersebut seperti : 
  • Chondroitin, glucosamine, asam amino
  • Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80,0%
  • Omega 3-6-9, Glikosida keratin
  • Mukopolisakarida, mineral dan lektin
  • Kalsium, vitamin, Philinopside A dan E
  • Asam Lemak Essential
  • Cell growth Factor (CGF), DHA serta Glucosaminoglycans (GAGs)
Diantara beragam kandungannya, teripang emas ini memiliki kandungan gamapeptide yang aktif dengan beragam khasiatnya untuk kesehatan. Salah satu khasiat yang di hasilkan dari gamapeptide ialah : 
  • Mampu mengurangi rasa sakit atau nyeri
  • Membantu melancarkan peredaran darah
  • membantu menstabilkan emosi
  • Membantu mempercepat penyembuhan luka hingga 3 kali lebih efektif
gamapeptide itulah yang menjadi alasan mengapa teripang emas cocok untuk di konsumsi sebagai penurun kadar kolesterol jahat dalam darah. yang bekerja dengan cara mencegah penumpukan lemak dalam peredaran darah sehingga darah menjadi tetap lancar mengalir ke jantung sebagai mana mestinya. Beberapa kandungan dalam teripang emas juga mampu melarutkan lemak jahat dalam darah sehingga dapat terbuang bersama melalui urine. 

Maka dari itu, teripang emas sering kali di jadikan sebagai bahan baku utama pembuatan obat kolesterol tinggi yang mampu menurunkan kolesterol tinggi dengan cepat, tepat dan efektif tanpa efek samping tentunya. Pilihlah produk teripang emas yang memberikan kandungan serta manfaat utuh dari teripang emas seperti QnC Jelly gamat. APa itu QnC jelly gamat? 

QnC jelly Gamat Asli - Ekstrak Teripang Emas Pilihan Berkualitas
POM TR NO 173301471 & Sertifikat HALAL MUI
Kode Produk : "NF-QnC"

QnC jelly gamat merupakan produk kesehatan herbal yang memanfaatkan teripang emas sebagai bahan baku utama dalam pembuatannya. QnC Jelly gamat telah sejak lama di pilih dan dipercaya mampu menyembuhkan berbagai macam masalah kesehatan  dari mulai penyakit kronis, non kronis, penyakit luar, penyakit dalam hingga penyakit kulit sekalipun. Teripang emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly gamat ini di sempurnakan oleh bahan herbal lainnya seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO serta ekstrak buah dan sayur yang keseluruhan bahan komposisinya diolah menggunakan system tekhnology canggih masa kini. Yakni menggunakan system nano tekhnology sehingga membuat QnC Jelly gamat ini selalu di favoritkan sebagai produk teripang emas berkualitas karena khasiatnya 3 kali lebih efektif di bandingkan dengan produk kesehatan lainnya. 

Manfaat QnC jelly gamat

Komposisi QnC Jelly gamat yang menggunakan teripang emas sebagai bahan baku utamanya membuat QnC Jelly gamat memiliki khasiat baik untuk membantu dalam menurunkan kolesterol tinggi. Namun selain membantu dalam menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam darah, QnC Jelly gamat juga memiliki khasiat lainnya yang tidak kalah baik untuk kesehatan seperti : 
  • (*) Efektif Mengobati Berbagai Penykit Kronis seperti : Kanker, tumor, benjolan, kelenjar getah bening, darah tinggi, kolesterol tinggi, trigliserida tinggi, jantung, kita, TBC, gonore/raja singa, kencing bernanah, kencing berdarah, stroke, diabtes, sinusitis, polip hidung dll
  • (*) Efektif Menyembuhkan Berbagai Penyakit Non Kronis seperti : Maag, lambung, asam lambung, vertigo, Gomdomgan, ambeyen, wasir, hemoroid, insomnia,
  • (*) Efektif Mengobati Berbagai Masalah persendian seperti : Nyeri kaki, rematik, varieses, Nyeri punggung, nyeri pinggang, nyeri tangan sebelah, patah tulang, tulang terkilir, kaki terkilir dll.
  • (*) Efektif Menyembuhkan Berbagai Penyakit Kulit Seperti : Eksim basah, eksim kering, luka bakar, luka diabetes, vitiligo/kulit belang. luka ganggren, luka bernanah, cacar air, alergi, luka pasca operasi, jerawat batu, flek hitam dll
Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya mengenai QnC Jelly Gamat Silahkan Klik Disini

Lalu Bagaimana Cara Melakukan Pemesanan QnC Jelly Gamat?

Nah untuk kamu yang ingin membuktikan khasiat nyata dari QnC Jelly gamat, kamu bisa mendapatkan dengan cara pemesanan yang sangat mudah,. Kamu hanya perlu melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesanan lengkap beserta kode produk seperto contoh berikut ini : 
Ketik : NF-QnC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp
Kirim Ke : 082219505353
Contoh:
NF-QnC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx
Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp)*
(*) INgat..!! Cantumkan selalu kode produk "NF-QnC" Untuk setiap pemesanan QnC Jelly gamat.  Tanpa kode produk "NF-QnC" Pemesanan tidak akan kami proses..!!

Setelah kamu melakukan pemesanan dengan format seperti contoh tadi, maka admin kami akan membalas dengan total jumlah pemesanan dan ongkos kirim QnC Jelly gamat yang kamu pesan.

Manfaat Teripang emas Untuk Kolesterol Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar