Minggu, 09 September 2018

Mudah Mengantuk Tanda Awal Kolesterol Tinggi, Benarkah? Ini Penjelasannya.

Hallo sobat articulosdepromocionweb, bertemu lagi nih kita pada blog yang selalu membahas mengenai penyakit kolesterol tinggi. Nah disini, admin tidak akan bosan untuk memberikan informasi menarik seputar dunia kolesterol tinggi. Dari mulai tanda gejala, penyebab, hingga cara pengobatannya akan kita bahas pada blog articulosdepromocionweb. Nah untuk itu, pantengin terus ya setiap artikel yang kami suguhkan hanya untuk anda.



Kolesterol mengancam tidak hanya pada orang tua, namun kini banyak dari kita yang berusia muda justru mengalami hingga menderita kolesterol tinggi akibat pola hidup tidak sehat yang sering di jalani. Salah satu tanda gejala kolesterol tinggi yang paling sering dan mudah untuk dikenali ialah cepat lelah dan sering nya mengantuk pada seseorang yang mengalami gejala kolesterol tinggi. Memang, rasa mengantuk menjadi salah satu hal yang wajar dialami setiap orang, Namun jika rasa kantuk itu terjadi secara terus menerus dan berbeda dari biasanya. Maka rasa kantuk itu sendiri wajib untuk di waspadai karena menjadi salah satu ciri awal gejala kolesterol tinggi.

Mengantuk memang dapat menjadi salah satu tolak ukur jika seseorang mengalami kolesterol tinggi, hal itu dikarenakan pada tubuh seseorang yang mengalami kolesterol tinggi. Lemak kolesterol akan mengendap hingga menyempitkan pembuluh darah sehingga dapat menghambat darah membawa oksigen ke otak sehingga otak mengalami kurang nya oksigen. Dengan begitu, keluhan mudah lelah dan ngantuk ini sering terjadi.
Telah kita ketahui bahwa lemak kolesterol berbentuk seperti lilin atau lipid yang dapat mempersempit pembuluh darah jika mengendap terlalu banyak dalam peredaran darah, hal itu yang membuat organ tubuh lainnya kekurangan pasokan darah dan oksigen terutama jantung dan otak. Jika jantung mengalami kurang nya darah dan oksigen, maka jantung ini akan bekerja lebih keras dari biasanya untuk memompa darah hingga ke seluruh tubuh. Keadaan seperti inilah yang dapat menjadikan penderita kolesterol tinggi rentan terhadap penyakit jantung.

Nah untuk itu, jika anda mengalami gejala mudah lelah dan mudah ngantuk. Kami sarankan agar anda memeriksakan kadar lemak darah anda pada dokter kepercayaan anda. Sehingga kolesterol tidak mengendap terlalu lama dalam pembuluh darah

Sekian informasi yang dapat kami sampiakan, semoga apa yang kami sampaikan dapat menambah wawasan anda terhadap gejala kolesterol tinggo. Sekian Dan Terima Kasih..

Mudah Mengantuk Tanda Awal Kolesterol Tinggi, Benarkah? Ini Penjelasannya. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar