Kamis, 25 April 2019

Obat Kolesterol alami

Setiap tubuh manusia memiliki kadar kolesterol bersifat mirip seperti lemak atau lipid dalam pembuluh darah. Kolesterol bisa di dapatkan oleh tubuh dari dua hal, yakni di produksi secara alami oleh organ hati atau bahkan lewat makanan yang biasa kita konsumsi. Tubuh yang sehat akan memiliki kadar kolesterol kurang dari 200 mg/dl. Lalu bagaimana jika tubuh memiliki kadar kolesterol yang melebihi 200 mg/dl atau bahkan mencapai 240 mg/dl?

tentu saja, jika tubuh seseorang memiliki kadar kolesterol yang mendekati 240 mg/dl dalam artian melebihi 200 mg/dl tubuh tersebut memiliki resiko menderita kolesterol tinggi. kolesterol tinggi tersebut menjadi penyakit yang sering di risaukan, karena bisa menyebabkan beberapa penyakit kronis lain seperti jantung dan stroke. Mengapa begitu? lalu bagaimana cara mengatasinya?

ko bisa sih kolesterol tinggi berakibat fatal hingga menyebabkan penyakit jantung dan stroke? 

jelas saja bisa, hal itu karena kolesterol merupakan senyawa lilin atau lipid yang ada dalam pembuluh darah. Jika tubuh memiliki kadar kolesterol yang cukup tinggi hingga mencapai atau bahkan melebihi 240 mg/dl, maka senyawa lemak atau lipid tersebut akan menempel pada dinding pembuluh darah hingga bisa menyebabkan pembuluh darah menyempit. Jika pembuluh darah menyempit maka pembuluh darah tidak akan melakukan tugasnya untuk mengalirkan darah kejantung. Jantung akan mengalami kurangnya pasokan darah sehingga memaksa jantung untuk bekerja lebih keras memompa darah ke seluruh tubuh. Nah cara kerja jantung yang keras itu bisa merusak sistem yang ada di jantung hingga bisa berujung ke serangan jantung atau penyakit jantung lainnya.

Hal apa yang bisa Menjadi penyebab kolesterol tinggi?

Jika mendengar seulas tentang kolesterol tinggi, maka kita akan memiliki kesimpulan bahwa kolesterol tinggi ini di sebabkan oleh beberapa jenis makanan. Ternyata hal itu memang benar adanya, salah satu penyebab tubuh seseorang mengalami kolesterol tinggi ialah dengan seringnya mengkonsumsi beberapa jenis menu makanan yang justru mengandung lemak jenuh dan lemak trans. Kedua jenis lemak tersebut menjadi salah satu penyebab naiknya kadar kolesterol dalam tubuh hingga bisa menyumbat peredaran darah. Contoh makanan yang mengandung lemak jenuh atau lemak trans ialah seperti gorengan, ayam dengan kulit, daging berlemak dan fast food. Selain faktor makanan, ada beberapa jenis faktor lainnya yang bisa menyebabkan kolesterol tinggi. Faktor lain tersebut seperti kelebihan berat badan, kurangnya berolah raga atau aktivitas fisik, merokok hingga faktor usia.

Bagaimana Cara mengatasinya?

Untuk menghindari penyakit jantung dan stroke akibat dari kolesterol tinggi, banyak cara yang bisa kamu lakukan. Misalnya melakukan hal sederhana seperti merubah pola hidup menjadi lebih sehat, berolahraga secara rutin, mengurangi konsumsi berbagai jenis makanan yang mengandung kolesterol, berhenti merokok serta mengkonsumsi QnC Jelly gamat.

Lho ko QnC Jelly gamat? Apa itu QnC Jelly gamat?

Jika kamu masih awam dan belum mengenal apa itu QnC Jelly gamat, kamu wajib mengetahuinya. Hal itu karena QnC Jelly gamat merupakan produk kesehatan berbasis herbal yang bisa mengatasi berbagai masalah keluhan kesehatan yang kamu alami. Seperti halnya kolesterol tinggi. QnC Jelly gamat ini merupakan produk herbal yang diolah dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia di dalamnya, maka dari itu kemampuan QnC jelly gamat dalam mengobati kolesterol tinggi bisa bekerja lebih efektif tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Dalam QnC jelly gamat mengandung senyawa alami seperti Gamapeptide, cell growth factor dan Glucosaminoglycans (GAGs) yang menjadi alasan kuat mengapa saya merekomendasikan QnC Jelly gamat sebagai obat kolesterol kepada kamu. Beberapa jenis kandungan senyawa yang sudah saya sebutkan tadi, memiliki manfaat baik untuk mengurangi kadar kolesterol dalam darah dengan cara memelihara dan memperlancar sirkulasi darah ke otak dan bagian tubuh lainnya. Maka dari itu, dengan kandungan tersebut QnC Jelly gamat tidak hanya bisa menurunkan kadar kolesterol dalam darah, tapi juga bisa menjaga dan menyehat kan fungsi jantung dan otak sehingga tubuh bisa terhindar dari bahaya penyakit jantung dan stroke.

Testimoni QnC jelly gamat untuk kolesterol tinggi


Dimana Saya Bisa Mendapatkan QnC jelly gamat?

Kamu bisa dengan mudah mendapatkan produk QnC Jelly gamat yang asli hanya disini, dengan cara sederhana seperti contoh berikut ini :
Ketik :
Nf-QnC : Jumlah pemesanan : Nama Lengkap : Alamat : Nmr Hp/Tlp
Kirim SMS/whatsapp ke :
082219505353
Seperti contoh :
Nf-QnC : 4 botol :Indah Pertiwi : Jln Siliwangi no 24 Rt/rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 0876543xxx
Kirim SMS/Whatsapp ke :
082219505353
 
**) Ingat selalu kode produk "Nf-QnC" dalam setiap pemesanan QnC jelly gamat untuk mempercepat proses pemesanan. Mohon maaf, tanpa kode produk itu pemesanan tidak akan kami proses. 

Obat Kolesterol alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar