Senin, 21 Januari 2019

Obat Tradisional Kolesterol Tinggi

Kolesterol merupakan senyawa lemak yang di produksi secara alami oleh tubuh untuk membantu fungsi tubuh membentuk hormon seperti hormon testosteron, kortisol dan estrogen serta Vitamin D dan Asam empedu yang dapat membantu fungsi tubuh untuk mecerna lemak dari makanan. Namun tidak jarang juga kebutuhan kolesterol dlam tubuh di penuhi oleh makanan, pemenuhan kolesterol dalam tubuh melalui makanan inilah yang akan menyebabkan kolesterol bertumpuk dalam pembuluh darah hingga melebihi batas normal dan membuat peredaran darah menyempit hingga memiliki resiko besar terkena penyakit jantung dan stroke.


kolesterol tinggi dapat terjadi akibat dari pola hidup yang tidak sehat seperti tidak memperhatikan menu makanan yang di konsumsi, merokok, minum alkohol hingga terbatasnya gerak fisik. Tubuh yang mengalami terbatasnya gerak fisik seperti kurang olahraga akan membuat lemak dalam pembuluh darah menumpuk menghalangi darah mengalir secara sempurna ke jantung. Jika jantung mengalami kurangnya pasokan darah, maka jantung akan bekerja lebih keras secara maksimal memompa darah ke seluruh tubuh. Cara kerja jantung yang keras itulah yang akan membuat penderita kolesterol mengalami resiko tinggi terkena penyakit jantung koroner. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi kolesterol tinggi ini mulai dari perawatan kesehatan hingga konsumsi obat obatan kimia yang bertujuan untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Namun tahukah kamu jika kadar kolesterol dalam darah bisa di optimalkan dengan cara yang mudah? Yap hanya dengan mengubah pola hidup yang lebih sehat seperti :

  • Diet untuk menurunkan berat badan
    Lho apa hubungannya kolesterol dan berat badan? Jelas saja kolesterol memiliki keterkaitan erat dengan berat badan. Berat badan yang bertambah akan di tandai dengan perut yang buncit akibat penumpukan lemak dalam darah. Turunkanlah meskipun hanya 5-10 persen berat badan anda, hal itu bertujuan untuk mengurangi kolesterol dalam darah. Nah cara yang dilakukan untuk menurunkan berat badan juga memerlukan cara yang sehat misalnya dengan cara hal yang sederhana seperti mengubah camilan makanan saat menonton televisi dengan sayuran seperti wortel di bandingkan dengan snack potato chips. 
  • Berolahraga Dengan rutin
    kolesterol tidak hanya terjadi pada kamu yang memiliki berat badan berlebih, namun kolesterol juga dapat terjadi pada seseorang yang memiliki tubuh ramping dan langsing. maka dari itu, berolahraga sangatlah penting untuk meningkatkan kadar HDL dalam darah dengan cara melakukan olahraga yang membakar kalori dalam tubuh minimal 3 kali dalam seminggu dengan durasi waktu 30 menit. 
  • Berhenti merokok
    Nah tidak hanya berdampak buruk bagi kesehatan, ternyata merokok juga memiliki keterkaitan sangat erat dengan kadar kolesterol dalam darah. Jika kamu ingin menurunkan kadar kolesterol dalam darah, satu hal yang perlu kamu ingat adalah dengan cara berhenti merokok. 
  • Kurangi bahkan hentikan kebiasaan minum alkohol
    tidak kalah dengan merokok, ternyaka minuman alkohol juga memiliki keterkatitan erat dengan kadar kolesterol dalam darah. Minuman alkohol banyak jenis nya seperti wine atau anggur. Beberapa jenis minuman beralkohol memiliki kandungan yang tidak baik untuk kesehatan tubuh salah satunya dapat membuat kadar kolesterol dalam darah meningkat. 

Lalu bagaimana Jika Hal tersebut telah dilakukan namun tidak Berimbas Positif?

Terkadang jika kadar kolesterol kamu sudah melebihi batas normal hingga resiko penyakit jantung sudah dekat, mengubah pola hidup lebih sehat saja tidaklah cukup. Tentu nya kamu memerlukan suplemen kesehatan yang dapat membantu kamu menurunkan kadar kolesterol dalam darah. 
Nah kini telah hadir suplemen kesehatan herbal yang di produksi khsusu untuk mengatasi kolesterol tinggi dengan tepat, cepat dan aman tanpa efek samping. Suplemen kesehatan kolesterol tinggi yang kami maksud ialah QnC Jelly gamat. Apa itu QnC Jelly Gamat? Berikut penjelasannya : 

Obat Tradisional Kolesterol Tinggi - QnC Jelly Gamat
POM TR NO 173301471 & Sertifikat HALAL MUI
Kode produk : NF-QnC

QnC Jelly gamat merupakan produk kesehatan herbal yang di formulasikan khusus untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam darah. Produk kesehatan ini sangat tepat dan cocok di jadikan pilihan utama anda untuk menurunkan kadar kolesterol. Mengapa begitu? hal itu dikarenakan QnC Jelly gamat mampu mengatasi kadar kolesterol dalam darah dengan tepat, cepat dan aman tanpa efek samping. DIbuat dari bahan komposisi herbal berkualitas pilihan yang sama sekali tidak mencampurkan bahan kimia dalam pembuatannya, komposisi nya seperti : 
  • Teripang emas
  • Sweetener stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Ekstrak Buah Dan Sayur
Semua bahan komposisi tersebut diolah menggunakan system tekhnology canggih masa kini, yakni dengan menggunakan system nano tekhnology. Apa itu nano tekhnology? 
nano tekhnology merupakan suatu ilmu pengetahuan dan tekhnology yang mampu mengubah suatu zat menjadi ukuran skala nanometer atau setara dengan 1 per satu miliar meter yang dapat di samakan dengan 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia. Tentu saja dengan cara pengolahannya seperti itu membuat kandungan zat nutrisi dan vitamin dalam qnc jelly gamat mampu di serap sempurna oleh tubuh. Sebab itulah QnC jelly gamat memiliki khasiat yang 3 kali lebih efektif dalam menyembuhkan di bandingkan dengan produk gamat emas lainnya. 

Dalam teripang emas yang digunakan dalam komposisi QnC Jelly gamat ini mengandung Glucosaminoglycans (GAGs) yang telah di buktikan para ahli mampu membantu fungsi tubuh sehingga dapat menyerap dan mengeluarkan lemak penyebab kolesterol dalam darah secara sempurna. Kandungan tersebut mampu mengembalikan peredaran darah yang menyempit akibat tumpukan lemak kolesterol sehingga peredaran darah dapat kembali berfungsi sebagai mana mestinya. 

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Menyembuhkan Kolesterol

Nah untuk membuat kamu yakin terhadap QnC Jelly gamat, kami disini memilii beberapa real testimoni yang berhasil sembuh dari kolesterol tinggi dengan perantara QnC Jelly gamat sebagai berikut : 


Nah itu dia beberapa testimoni kesaksian nyata konsumen kami yang telah membuktikan khasiat QnC Jelly gamat untuk kolesterol tinggi. Yakin masih ragu dengan QnC Jelly gamat ini? Untuk kamu yang ingin membuktikan khasiat dari QnC Jelly gamat secara nyata, langsung saja yuk lakukan pemesanan hanya disini dengan jaminan produk asli. Dengan cara : 

Cara Pemesanan Obat Kolesterol Tinggi QnC Jelly Gamat

Ketik : NF-QnC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp
Kirim Ke : 082219505353
Contoh:
NF-QnC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx
Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp)*
(*) INgat..!! Cantumkan selalu kode produk "NF-QnC" Untuk setiap pemesanan obat kolesterol tinggi.  Tanpa kode produk "NF-QnC" Pemesanan tidak akan kami proses..!!

Setelah kamu melakukan pemesanan dengan format seperti contoh tadi, maka admin kami akan membalas dengan total jumlah pemesanan dan ongkos kirim obat kolesterol yang kamu pesan.

Semoga apa yang kami sampaikan tadi dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih 😊

Obat Tradisional Kolesterol Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar